UPT SPF SDI Bontoa Makassar Donasikan Bantuan Untuk Korban Gempa Sulawesi Barat

  • Share

BN Online, Makassar–Antusias warga lingkungan UPT SPF SD Inpres Bontoa Makassar donasikan bantuan kepada para korban bencana gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.
Bantuan yang berasal dari sumbangan guru – guru, orang tua siswa menjadi aksi kemanusiaan demi meringankan beban hidup para korban yang terdampak gempa di SulBar.
Adapun bantuan yang didonasikan berupa indomie, air mineral dan berupa dana, popok bayi, makanan ringan dll, untuk meringankan beban korban bencana gempa di Majena dan Mamuju Sulawesi Barat.

Gempa bumi berkekuatan 6,2 magnitudo terjadi di Provinsi. Sulawesi Barat pada Jumat (15/1/2021) pukul 02.28 Wita
Saat di konfirmasi awak media ini, Kamis (29/01-2021), Kepala UPT SPF SD Inpres Bontoa Makassar Hj Nurliah, S. Pd, M.Si mengatakan, bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana.
“Kami turut berduka cita untuk para korban gempa bumi di Sulawesi Barat. Semoga bantuan yang kami donasikan, bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana alam di SulBar,” kata Hj. Nurliah.

Sambung nya, kami keluarga besar UPT SPF SDI. Bontoa Makassar, juga telah mengumpulkan bantuan, yang selanjutnya akan di serahkan kepada ketua forum K3S Kecamatan Tamalate, kota Makassar untuk disalurkan ke Majene dan Mamuju Sulawesi Barat.
Selain itu, Hj. Nurliah berharap agar para korban gempa dapat sabar dalam menghadapi musibah ini ” Insyah Allah ” ada hikmah yang jauh lebih baik di balik semua bencana yang terjadi pada saat ini. terangnya.
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.