UPT SPF SDN Cendrawasih Makassar, Salurkan Bantuan Gempa Sulawesi Barat

  • Share

BN Online, Makassar–Kepedulian terhadap korban gempa Mamuju dan Majene, di tunjukkan oleh keluarga besar UPT SPF SD Negeri Cendrawasih Makassar, dengan memberikan bantuan kemanusiaan ke lokasi gempa.
Bantuan yang berasal dari sumbangan guru – guru, orang tua siswa serta komite sekolah ini, menjadi aksi kemanusiaan demi meringankan beban hidup para korban yang terdampak gempa di Sulbar

Saat dikonfirmasih awak media ini, melalui Whats Appnya Rabu (27/01-2021), Dra Hj Marsani selaku kepala UPT SPF SDN Cendrawasih Makassar mengatakan, sangat prihatin melihat kondisi pasca gempa, di mana masih banyak korban yang belum tersentuh bantuan, dan kami turut berduka cita untuk para korban gempa bumi di Sulawesi Barat. Semoga bantuan yang kami salurkan, bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana.
“Untuk itu, bantuan yang telah terkumpul akan di drop ke posko K3S Kec. Mamajang, sebagai salah satu titik kumpul bantuan, selanjutnya akan di teruskan ke dinas pendidikan kota, untuk di salurkan ke Sulawesi Barat,” kata Hj. Marsani.

Sementara itu,, musibah yang menimpa saudara saudara kita di Majene dan Mamuju Sulbar, merupakan duka kita semua, sehingga sudah menjadi kewajiban “kami” dari lingkup UPT SPF SDN Cendrawasih Makassar, untuk membantu para korban gempa di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat.
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.