Gabungan Tiga Komisariat HMI Bantu Korban Kebakaran Di Lamuru

  • Share

BN Online, Bone–Awal tahun 2021 terjadi musibah kebakaran di Desa Lamurukung Kecamatan Tellusiattinge Jalan Bete – Bete, yang menghanguskan 6 rumah rata dengan tanah.
Maka dari itu, atas dasar niat untuk membantu meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah di lamuru, maka pada hari : Senin – selasa 25 – 26 januari 2021 pukul 15:00 – 17.30 Wita, telah diselenggarakan aksi gabungan 3 komisariat HMI cabang bone yaitu HMI komisariat mipa stkip muhammadiyah bone, komisariat stkip muhammadiyah bone, dan HMI komisariat matanna tikka.
Aksi penggalangan dana aktivis Himpunan Mahasiswa Islam yang tergabung dalam organisasi ekstra kampus ini, digelar di sekitar perempatan lampu merah Agussalim dan sukawati, perempatan BRI Cabang Bone
Dalam aksi kemanusiaan tersebut kami berhasil mengumpulkan dana dengan total Rp. 4.108.000 dan di gunakan untuk pembelian bahan bangunan yaitu SEMEN TONASA 50 Kg, sebanyak 59 unit dan adapun sumbangsi dari masyarakat kabupaten Bone yaitu Pakaian beserta Sarung untuk musibah korban kebakaran.
Menurut Kordinator lapangan (MUH. Aslam) bahwa kami meminta bantuan dana kepada pengguna jalan/ masyarakat kab. Bone adalah bentuk support kemanusiaan untuk para korban musibah kebakaran di Lamurukung dan setiap perwakilan 3 komisariat ini juga menggelar orasi secara bergantian menggugah kesadaran warga untuk ikut meringankan beban para korban musibah kebakaran di Desa Lamurukung.( Edsus)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.