Penutupan Bimtek Penerapan EDM Dan e-RKAM, Oleh Kordinator Tik Kota Makassar.

  • Share

BN Online, Makassar–Kordinator FasilitatorTik Kota Makassar, Nurdin, S, Pd, MM. Menutup Rombel ke 11, sekaligus seluruh rangkaian pelaksanaan Bimtek Penerapan EDM dan e – RKAM. Jum’ at ( 29/01 ) bertempat MTsN I Makassar.
Pelaksanaan bimtek yang di ikuti 156 Madrasah se – kota Makassar, di bagi dalam 11 Rombel dengan waktu pelaksanaan kegiatan selama 2 ( Dua ) bulan ( Desember 2020 s/d Januari 2021 ).
Dalam sambutannya, Nurdin, S, Pd, MM, yang di dampingi oleh Dra. Fatmawati serta Nurhaeda, SE, M, Si. Mengucapkan rasa syukurnya karena selama pelaksanaan Bimtek EDM dan e RKAM dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Olehnya itu, kepada seluruh peserta yang hadir agar setelah bimtek berakhir dan kembali ke sekolah masing – masing, untuk segera membentuk Tim Penyamin mutu atau Tim Pengembang Madrasah.
Di akhir sambutannya, Nurdin berharap agar ilmu yang di dapat selama mengikuti bimtek, agar dapat di implementasikan oleh para peserta dengan tujuan menuju Madrasah yang hebat dan Bermartabat.(Lkm)
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.