UPT SPF SMPN 4 dan SMP Terbuka Tallo Makassar Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Gempa di SulBar

  • Share

BN Online, Makassar–UPT SPF SMP Negeri 4 dan SMP Terbuka Tallo Makassar, menyerahkan bantuan kemanusian bagi korban Gempa di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat, penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan K3S Kecamatan. Tallo, untuk di teruskan Ke Posko Dinas Pendidikan Kota Makassar.
Kepedulian itu di tunjukkan dengan cara melakukan penggalangan bantuan kemanusian pada ruang lingkup UPT SPF SMPN 4 dan SMP Terbuka Tallo Makassar dan berbagai macam bantuan yang sifatnya untuk memenuhi keperluan sehari-hari untuk korban bencana gempa.
Adapun jenis bantuan yang di salurkan tersebut berupa, beras, minyak goreng, gula pasir, air minum gelas, mie instan dos, mie instan kemasan plastik, teh, susu kental manis, popok bayi+pembalut, selimut besar, pakaian, serta uang tunai.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Jumat (29/01-2021), melalui Whats Appnya, Drs. Husain Patta, MM selaku kepala UPT SPF SMPN 4 dan SMP Terbuka Tallo menjelaskan, bantuan yang di salurkan ini, merupakan donasi dari guru-guru dan juga orang tua siswa.
Menurutnya, mudah-mudahan sumbangan dari keluarga besar UPT SPF SMP Negeri 04 dan SMP Terbuka Tallo dapat meringankan beban bagi saudara/i kita yang tertimpa musibah gempa bumi di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat,” kata Husain Patta.

Sambungnya, kami turut berduka cita untuk para korban bencana alam di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat. Semoga bantuan yang kami distribusikan, bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana.
Sementara itu, musibah yang menimpa saudara saudara kita di Majene dan Mamuju Sulbar, merupakan duka kita semua, sehingga sudah menjadi kewajiban kami dari lingkup UPT SPF SMPN 4 dan SMP Terbuka Tallo Makassar untuk membantu para korban gempa di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat,” tutup Husain Patta.
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *