Pembangunan 3 Ruang Kelas UPT SPF SDI Pannampu 1 Makassar Telah Rampung

  • Share

BN Online, Makassar–Diantara sekolah yang mendapat kucuran dana rehabilitasi ruang kelas di Kota Makassar, yakni UPT SPF SD Inpres Pannampu 1 Makassar, di Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Kegiatan ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2020.
Kini, pembangunan tiga ruang kelas UPT SPF SD Inpres Pannampu 1 Makassar telah rampung.
Hal tersebut disampaikan Kepala UPT SPF SD Inpres Pannampu 1, Dra. Hj. Andi Tuang saat ditemui awak media ini, di Sekolah itu.

“Tiga ruang kelas sudah selesai.
nantinya ruang kelas ini dapat di manfaatkan dan di pakai jika peserta didik masuk sekolah dan melakukan proses belajar mengajar secara tatap muka ,” cetusnya, Sabtu (30/1/2021).
Lanjutnya, saat ini, para guru pengajar dan tenaga pendidik yang melakukan proses belajar melalui Dalam Jaringan (Daring) di sekolah ini sudah memakai bangunan ruang kelas baru UPT SPF SDI Pannampu 1 Makassar.

“Maka harapan saya kiranya bangunan baru ini nantinya dapat membawa semangat bagi kita serta dapat kita rasa kenyamanan nya kalau kita sedang berada di dalam tiga ruang kelas baru, sehingga dalam proses belajar mengajar nantinya dapat berjalan lebih baik lagi untuk peserta didik,” terangnya.
Hj. Andi Tuang menambahkan Dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat (kemendikbud) yang telah memberikan bantuan kepada sekolah kami, yaitu UPT SPF SD Inpres Pannampu 1 Makassar dengan melalui program Dana Alokasi Khusus (DAK), dan saya juga turut berterima kasih kepada pihak Pemerintah kota dalam hal ini Dinas Pendidikan Kota Makassar yang membidanginya. Tutupnya.(Andis)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.