UPT SPF SDN Labuang Baji II Makassar Salurkan Bantuan Bencana Gempa Sulawesi Barat

  • Share

BN Online, Makassar–UPT SPF SD Negeri Labuang Baji II Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, salurkan bantuan kemanusian bagi korban bencana Gempa di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat kepada perwakilan K3S Kecamatan. Mamajang, untuk di teruskan Ke Posko Dinas Pendidikan Kota Makassar.
Kepedulian itu di tunjukkan dengan cara melakukan penggalangan bantuan kemanusian pada ruang lingkup UPT SPF SD Negeri Labuang Baji II Makassar dan berbagai macam bantuan yang sifatnya untuk memenuhi keperluan sehari-hari untuk korban bencana gempa di SulBar.
Adapun jenis bantuan yang di salurkan tersebut berupa, indomie, beras, air mineral, pakaian bekas yang layak pakai, uang tunai, serta makanan ringan dll.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Sabtu (30/01-2021) malam, melalui Whats App nya, Muhtasin, S. Pd selaku kepala UPT SPF SDN Labuang Baji II mengatakan, bantuan yang di salurkan ini, merupakan donasi dari guru-guru dan juga orang tua siswa.
“Menurutnya, musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Sulbar, merupakan duka kita semua, sehingga sudah menjadi kewajiban, kami keluarga besar UPT SPF SDN Labuang Baji II Makassar, untuk membantu,” ungkap Muhtasin..

Sambung nya, kami turut berduka cita untuk para korban bencana gempa di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat. Semoga bantuan yang kami distribusikan, bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana.
“Selain itu, saya berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana alam di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat,” tutup Muhtasin.
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *