Peduli Gempa, UPT SPF SMPN 13 Makassar Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Alam di Sulawesi Barat

  • Share

BN Online, Makassar–UPT SPF SMP Negeri 13 Makassar, menyerahkan bantuan kemanusian bagi korban Gempa di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat, penyerahan bantuan secara simbolis Ke Posko Dinas Pendidikan Kota Makassar.
Kepedulian itu di tunjukkan dengan cara melakukan penggalangan bantuan kemanusian pada ruang lingkup UPT SPF SMPN 13 Makassar dan berbagai macam bantuan yang sifatnya untuk memenuhi keperluan sehari-hari untuk korban bencana di Sulbar.
Adapun jenis bantuan yang di salurkan tersebut berupa, beras, air minum gelas, mie instan dos, teh, susu kental manis, popok bayi, biskuit, serta uang tunai.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Ahad (31/01-2021), melalui Whats App nya, Kepala UPT SPF SMPN 13, Drs. Ramli, M. Pd mengatakan, bantuan yang di salurkan ini, merupakan donasi dari guru-guru dan juga orang tua siswa.
“Menurutnya, mudah-mudahan sumbangan dari keluarga besar UPT SPF SMP Negeri 13 Makassar dapat meringankan beban bagi saudara/i kita yang tertimpa musibah gempa bumi di Majene dsn Mamuju Sulawesi Barat,” kata Ramli.

Lanjut nya, kami turut berduka cita untuk para korban bencana alam di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat. Semoga bantuan yang kami donasikan, bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana.
“Sementara itu, musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Majene dan Mamuju Sulbar, merupakan duka kita semua, sehingga sudah menjadi kewajiban kami dari lingkup UPT SPF SMPN 13 Makassar untuk membantu para korban gempa di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat,” tutup Ramli.
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.