Tiga Putra Bugis Makassar Masuk Kabinet Suharso Monoarfa, Ini Harapan Pengurus GPK Sulsel

  • Share

BN Online, Jeneponto--Jalan Pulang Menuju Ka’bah adalah Motto kebangkitan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan semangat baru yang luar biasa bagi kader partai persatuan pembangunan.
Usai muktamar ke IX PPP yang di gelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi spirit tersendiri bagi para kader yang melahirkan pemimpin yang inovatif, kreatif dan sebagai motivator dalam membesarkan partai.
Seperti sosok Ketua Fraksi PPP di DPR-RI DR. H.M Amir Uskara, M.Kes yang untuk kedua kalinya terpilih sebagai wakil ketua umum dan Pelaksana Ketua Harian PPP.
Politisi senior asal Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) itu telah banyak menorehkan prestasi dalam membangun partai berlambang Ka’bah tersebut dan itu diakui oleh ketua umum terpilih Suharso Manoarfa.
Selain HM. Amir Uskara, ada dua putra terbaik Sulawesi Selatan yang ikut masuk dalam deretan pengurus DPP PPP, yakni Yunus Razak dan H.Andi Surya Wijaya, SH,MH.
Yunus Razak adalah politikus senior asal Kabupaten Gowa yang sudah lama berada di partai berlambang ka’bah itu, diberi amanah sebagai ketua DPP PPP Bidang Pemenangan.
Sementara H.Andi Surya Wijaya, SH,MH, putra terbaik asal Kabupaten Bone, yang juga Ketua PP GPK diberikan amanah sebagai Ketua DPP PPP Bidang Isu dan Strategis.
Terpilihnya ketiga putra terbaik Sulsel ini dianggap mampu membawa PPP berjaya di Sulsel Pada pemilu 2024 mendatang.
Harapan itu datang dari Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ka,bah ( PW GPK ) Sulawesi Selatan Faisal Marowa dan PC GPK Kabupaten Jeneponto, Syamsul Tanro,SH.
Keduanya, berharap dengan kehadiran ketiga putra terbaik Sulsel tersebut mampu mengembalikan kejayaan PPP di masa yang akan datang.
“Kami optimis, DR.Amir Uskara, Andi Surya dan Yunus Razak akan membuat partai berlambang ka’bah ini berjaya di Pemilu 2024 mendatang,” sebut Syamsul Tanro, Minggu (31/1/2021).
“Ketiganya adalah inovator dan motivator serta lokomotif partai yang tak diragukan lagi. Kepemimpinan beliau selama ini, seperti mesin penggerak bagi kader partai,” tandas Faisal Marowa.(Agussalim)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.