Bupati Serahkan SK Plt Kepala BPBD dan Kadis Pertanian Jeneponto

  • Share

BN Online, Jeneponto–Didampingi Sekertaris Daerah dan Kepala BKPSDM, Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar. M.Si menyerahkan SK.Plt Kepala BPBD, Ikrar Iskandar dan Plt.Kadis Pertanian Jeneponto, Achmad Tunru di Ruang Kerja Bupati, Senin (01/02/2021).
Bupati Iksan Iskandar berharap agar keduanya mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan memperlihatkan kinerja selama menjadi pelaksana tugas sebagai tolak ukur untuk kami ke depan.
“Selamat bertugas kepada Pak Ikrar Iskandar dan Achmad Tunru, semoga diberi kelancaran dalam tugas ini,” ujar Bupati Iksan Iskandar¬†di sela penyerahan SK.
Di tempat yang sama, Plt. Kepala Pelaksana BPBD Jeneponto, Ikrar Iskandar yang akrab disapa Kr. Kulle menyampaikan apresiasi kepada Bupati Jeneponto atas tanggung jawab dan amanah yang telah diberikan.
“Doakan kami, sehingga mampu mengemban dan menjalankan amanah ini serta memperlihatkan kinerja yang baik,” tutur Ikrar Iskandar.
Seperti diketahui, saat ini Ikrar Iskandar juga menjabat sebagai sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Jeneponto.
Usai menerima SK Plt BPBD, Ikrar Iskandar dengan didampingi beberapa Kepala Bidang dan Kepala Seksi langsung menuju Kantor BPBD Jeneponto.(Agussalim)
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.