Peduli Bencana Di Sulbar, UPT SPF SD. Negeri Tamalanrea 4 Makassar, Salurkan Bantuan

  • Share

BN Online, Makassar–Melalui Posko K3S Kec. Tamalanrea Kota Makassar, UPT SPF SDN. Tamalanrea 4 Makassar, menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa yang terjadi di Sulbar, Sabtu ( 23/01/21 ) Pagi.
Bantuan berupa paket sembako, perlengkapan balita dan uang tunai ni, di serahkan langsung oleh perwakilan guru kepada Ketua K3S dan di saksikan oleh kepala UPT. SPF SDN. Tamalanrea 4 Makassar.
Selaku kepala UPT SDN.Tamalanrea 4, H. J Rusmin, S, Pd. Mengatakan bahwa bantuan yang di salurkan ini, merupakan donasi atau sumbangan yang “kami” terima dari para guru – guru serta orang tua wali murid.

“Untuk itu, atas nama keluarga besar UPT SDN. Tamalanrea 4, mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang dengan ikhlasnya mau menyisihkan sebagian rejekinya untuk di berikan ke korban bencana Sulbar,” imbuhnya.
Olehnya, ia berharap agar bantuan yang di salurkan ini, dapat sedikit meringankan beban hidup sehari hari pasca gempa dan semoga mereka di beri kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.(Lkm)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.