UPT SPF SMPN 45 Makassar, Donasikan Bantuan Bencana Gempa di Sulawesi Barat

  • Share

BN Online, Makassar–Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana yang menimpa bangsa kita akhir-akhir ini terutama di wilayah Sulawesi Barat, kepekaan sosial ternyata timbul dari anak anak Osis UPT SPF SMPN 45 Makassar, donasikan Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa di Mejene dan Mamuju Sulawesi Barat.
Adapun sumbangannya yang disalurkan berupa Beras, mie instan, air mineral, biskuit, roti, pembalut, popok bayi, pakaian, sarung, gula pasir, susu, teh, minyak goreng, kopi, dan uang tunai, dan akan di bawa ke Posko Dinas Pendidikan Kota Makassar dan selanjutnya di distribusikan ke lokasi terjadinya gempa.
Selain itu, sumber bantuan yang terkumpul dari kepsek, tenaga pendidik dan kependidikan, siswa serta orang tua siswa.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Selasa (02/02-2021) malam, melalui Whats App nya, Hj Hamriah, S. Pd, M. Pd selaku Kepala UPT SPF SMP Negeri 45 menjelaskan, semoga bantuan yang disalurkan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang Terdampak bencana gempa, di Sulawesi Barat.
“Mudah-mudahan sumbangan dari keluarga besar dilingkuo UPT SPF SMP Negeri 45 Makassar dapat meringankan beban bagi saudara/i kita yang tertimpa musibah gempa bumi di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat,” cetus Hj. Hamriah.

Sambung nya, kami turut berduka cita untuk para korban bencana alam di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat. Semoga bantuan yang kami donasikan, bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana.
Hj Hamriah menambahkan, “agar para korban gempa dapat sabar dalam menghadapi musibah ini Insyah Allah ada hikmah yang jauh lebih baik di balik semua bencana yang terjadi pada saat ini,” urainya.
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.