Di Ujung Masa Tugas, Prof Rudy Kembali Melantik Sejumlah Pejabat Pemkot Makassar

  • Share

BN Online, Makassar–Penjabat Walikota Makassar Rudy Djamaluddin kembali melantik sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan menduduki jabatan fungsional untuk bidang arsiparis di Baruga Anging Mammiri, Rabu (3/2/2021).
Pelantikan yang turut di hadiri oleh Sekda Kota Makassar M Anshar dan Asisten II Kota Makassar Sittiara di lakukan agar para pejabat yang di lantik dapat lebih mengembangkan potensi dirinya dan menjalankan tugas pokok sesuai dengan tingkat keahlian masing-masing.
“Hari ini ada sekitar 10 ASN yang di lantik untuk di tempatkan di bidang arsiparis. Kami berharap dengan adanya jabatan fungsional ini dapat memberikan ruang dan kesempatan yang besar bagi mereka mengembangkan karirnya,” ungkap Pj Walikota Makassar.
Selain itu, menurut Rudy, pelantikan jabatan fungsional ini juga sudah sesuai dengan aturan Perundang-undangan nomor 5 tahun 2014.
“Apa yang di lakukan hari ini mengacu pada Undang-undang yang di tindak lanjuti oleh Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil dengan harapan sekiranya dapat mendorong penajaman kinerja para PNS,” tambahnya.
Penjabat Walikota Makassar ini menitip pesan agar seluruh warga Makassar dapat menjadi edukator Covid-19 di wilayahnya masing-masing agar penyebaran virus dapat segera di putuskan. (*)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *