Pengurus BUMDes Dilantik, Begini Harapan Kades Balang Baru

  • Share

BN Online, Jeneponto--Pemerintah Desa Balang Baru Kecamatan Taroang Kabupaten Jeneponto, Sulsel melantik pengurus Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di Aula Kantor Desa Balang Baru, Rabu (3/2/2021).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Taroang, Babinsa, BPD Balang Baru, Pendamping Lokal Desa (PLD) dan Tokoh Masyarakat.
Pengurus BUMDes yang dilantik diantaranya adalah Syahrir (Ketua), Rusdi (Sekretaris), Risnawati (Bendahara), M.Basir, Ramli, Mardiana.S (Anggota).
Kepala Desa Balang Baru, Darmawan berharap agar setelah pelantikan ini para pengurus BUMDes yang baru dapat beradaptasi dan bekerja sesuai tugasnya serta dapat mengemban amanah yang sudah menjadi tugas dalam kepengurusan BUMDes.
“Semoga para pengurus dapat menjalankan tugas dan amanah ini sehingga BUMDes Balang Baru semakin maju, tentunya dengan memanfaatkan aset BUMDes yang diperoleh dari penyertaan modal Desa pada tahun 2017 dan 2018,” harap Darmawan.
Sekedar diketahui, sebelum dilakukan pelantikan, panitia pemilihan pengurus BUMDes melaksanakan proses penjaringan dan pemilihan pada bulan Desember 2020 lalu.(Agussalim)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.