Ketua Komonitas Motor Trail Tanete Riaja Bangun Rumah Udin dan Serahkan Bantuan Kemanusiaan

  • Share

BN Online, Barru--Komonitas Motor Trail Tante menyerahkan bantuan kemanusiaan dan sekaligus membantu melaksanakan pembangunan rumah Pak Udin, Selasa (2//2/2021)
Penyerahan bantuan kemanusiaan diserahkan langsung oleh ketua Komonitas Motor Trail Tante Riaja, Kabupaten Barru.
Selain menyerah bantuan Komonitas Motor Trail bersama Pemerintah Desa dan warga bergotong royong membantu mengerjakan Rumah Pak Udin.
Ketua Komonitas Motor Trail Tante Riaja, AKP Sahyuddin, S.Sos.MH yang diketahui sebagai Kapolsek Tanete Riaja. mengatakan, “Kami bersama teman-teman motor trail menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa material untuk bahan pembuatan rumah milik Pak Udin berupa Tripleks Kayu balok dan Seng serta berupa bantuan Sembako,” ungkap berpangkat tiga balok itu.

Di Katakan, selain menyerahkan bantuan kami dari Komonitas Motor Tante serta Pemerintah Desa dan warga juga membantu melaksanakan pembangunan rumah Pak Udin.
“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu mengurangi beban ekonomi keluarga Pak Udin,” Tambahanya.
Kegiatan Peduli Kemanusiaan ini turut hadir Kanit Intelkam Aipda Syuyuthi, S.Sos bersama Kanit Reskrim Bripka Rusli, SH. MH
Sebelumnya Pemerintah Desa dan Warga Lempang ikut membantu melaksanakan pembangunan rumah milik Pak Udin(65) di Dusun Garongkong Kecamatan Tante Riaja, Kabupaten Barru.
Sudah hampir sepekan kegiatan pembangunan tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bersama Komunitas Tanete Trail dan Warga setempat dengan bergotong royong.
Diketahui Sebelumnya Pak Udin ia tinggal bersama Istrinya dan enam(6) orang anakny yang tinggal di gubuk dengan beratapkan tenda bekas yang berukuran 3×2 meter.(M.Kadri)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.