Kapus Empagae Sidrap Lakukan Vaksin Covid-19

  • Share

BN Online, Sidrap—Kepala Puskesmas Empagae,Muh Samir SKM.M.Kes kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap terima suntikan vaksin covid-19 di puskesmas Empagae,Kecamatan Watang Sidenreng kabupaten Sidrap. Kamis,04/02/2021.
Setelah melalui beberapa tahap mulai dari tahap pendaftaran klarifikasi data terus ke tahap skrining hingga tahap yang ketiga yaitu penyuntikan vaksin covid-19 oleh dokter penanganan covid-19 dan tahap terakhir pemberian kartu tanda suntik vaksin covid-19.
Saat dimintai keterangan oleh awak media Bidik Nasional usai divaksin Muh Samir mengatakan kalau keadaannya baik baik saja.

” Alhamdulillah,Saya baik baik saja dan tidak merasa ada gejala lain yang saya rasakan”.Pungkasnya
Masih dengan Kapus Empagae,Muh Samir juga mengimbau ke rekan kerja tim medis beserta staf yang ada di puskesmas empagae supaya jangan mau terpancing dengan isu Hoax negatif yang beredar terkait vaksin sinovac ini,karena ini tentunya sudah melalui tahapan uji klinis yang ketat disertai pengawasan dari pihak pihak yang berwenang dalam hal ini sehingga vaksin ini betul betul aman dan sehat.
“Jangan percaya dengan Hoax terkait vaksin ini ,justru ini sangat penting kita lakukan untuk menumbuhkan kekebalan tubuh atau imunitas tubuh,buktinya saya setelah vaksin,alhamdulillah baik baik saja”.Tutupnya. (Ersan)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.