Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Makmur Jaya, Jurana Berjanji Mengawal Hingga Terealisasi

  • Share

BN Online, Pasangkayu–Hari ke Dua (2) Reses Anggota DPRD Kaupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar dari Fraksi Nasdem, Jurana,SE, kali ini mengunjungi Masyarakat Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke’ Raya, Sabtu (06/02-2021).
Nampak hadir dalam reses tersebut Kepala Dusun (Kadus) setempat, Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Pemuda dan puluhan Masyaralat baik lelaki maupun perempuan.
Dalam reses tersebut, beberapa perwakilan Masyarakat menyuarakan aspirasinya di antanya permintaan drenase, tiang listrik , guru mengaji dan lampu jalan.
“Disini kami sangat membutuhkan lampu jalan dikarenakan aktifitas Masyarakat terkadang hingga larut malam namun semua nampak gelap gulita dikarekan tidak adanya penerangan di jalan,” ungkap salah satu perwakilan Masyarakat yang turut hadir.

Sementara itu Jurana mengatakan bahwa hari ini dirinya akan melakukan reses di 2 titik, dan ditempat saat ini adalah titik peetama. Ia juga menjelaskan kehadirannya sudah merupakan kewajiban dan tupoksi dirinya sebagai Anggota DPRD menyerap dan menampung Aspirasi Masyarakat untuk diteruskan ke Pemerintah Daerah (Pemda).
“Ini sudah menjadi kewajiban saya dan sebagai Wakil Rakyat, sudah sepatitnya bagi saya menyampaikan ke Pemda apa yang mebjadi keluh kesah Masyarakat”, ujarnya.
Anggota DPRD jebolan Partai Nasdem ini juga menyampaikan bahwa dirinya berjanji akan terus mengawal apa yang menjadi Aspirasi Masyarakat hari ini.
“Semua ini akan saya tampung dan akan saya sampaikan ke Pemda. Dan saya berjanji akan terus mengawalnya hingga terealisasi”, pungkasnya.
Sekedar diketahui, sebelum reses dimulai seluruh yang hadir menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dalam reses tersebut tetap mengikuti protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan menggunakan Masker dan mencuci tangan dengan menyemprotkan cairan sanitizer di tangan. (E Syam)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.