Pasca Gempa , FPPI Menyisir Titik Tenda Pengungsi Salurkan Bantuan

  • Share

BN Online, Majene–Pasca gempa 6,2 SR Majene-Sulbar mengisahkan duka dan trauma yang mendalam, kerugian materi hingga Milyaran Rupiah dan kehilangan sanak saudara .
Bantuan dari berbagai kalangan mengalir, mengulurkan bantuan salah satunya dari Forum Pekerja Pers Indonesia ( FPPI ) . Jumat 4 Februari
Dengan menyisir titik tenda pengungsi dan posko bantuan bencana di daerah Kalukku, Tappalang , Rangas dan kota Mamuju, Ketua FPPI menyalurkan bantuan sembako, obat-obatan , perlengkapan bayi , makanan siap saji .
Ketua Forum Pekerja Pers Indonesia, Anshar Abdullah mengatakan .Bantuan yang kami sampaikan ini, merupakan rasa impatinya dan kepedulian teman-teman pekerja pers yang ada di kota Parepare, dan dibantu oleh forum peduli kemanusiaan tanpa henti. Kata Ansar
“Kami hadir ikut merasakan bagaimana masyarakat yang terkena dampak gempa, ditengah perputaran ekonomi yg belum berjalan seperti biasanya, pasti mengalami kesulitan pemenuhan kebutuhan”.
Lanjut Anshar, untuk hari ini Jum’at 4 Pebruari 2021 kami telah menyasar beberapa tempat pengungsian yang berada di Tappalang, Kalukku, Kota Mamuju, dan Rangas.
Selain itu, kami juga sangat mengharap, agar tidak ada lagi yang namanya gempa susulan di atas kekuatan sebelumnya. Tutup Ansar. (Yuni)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.