Pj Wali Kota Prof. Rudy Siap Komunikasi dan Bertemua Danny

  • Share

BN Online, Makassar–Penjabat Walikota Makassar, Rudy Djamaluddin mengklaim telah melakukan upaya komunikasi dengan Walikota Makassar Terpilih, Mohammad Ramdhan Pomanto.
“Kita ingin sekali koordinasi, tadi pagi saya kirim lagi tim kesana untuk hadir, untuk bisa berkomunikasi, tetapi beliau belum kasi ruang untuk bertemu. Yah. Kabarnya beliau sedang istirahat,”ujar Rudy, Senin (08/02/2020)
Lanjut Rudy, dirinya mengaku sudah menerima undangan Danny, tinggal mengatur waktu saja.
“Jadi artinya kalau beliau sudah menerima, saya bisa atur waktu untuk bisa ke sana,” jelasnya
Sebelumnya, Danny Pomanto yang juga meminta agar Rudy mesti secara langsung bertemu dengannya. Tanpa ada diwakili oleh pejabat Pemkot. Rudy pun mengaku siap bertemu.
“Iyaa, kan lebih baik lagi (kalau menemui langsung),” pungkasnya.
Tak hanya Danny, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo juga meminta Pj Walikota segera menemui Danny Pomanto secara langsung tanpa diwakili.
“Pj jangan mengutus lah orang, kalau mau perbaiki Makassar datang langsung dong perbaiki Pak Danny. sudah bilang ketemu langsung. Sama kayak saya ini masa ketemu utusan, mana mau saya terima,” kata Rudi.
“Itu kita saling menghormati kemitraan, kalau mengutus orang, mending saya temui urusan saya juga. Kan begitu. Kalau ada niat baik, yah, ketemu,” tambah Rudi.
Rudi menegaskan, sebagaimana arahan Gunernur Sulawesi Selatan yang meminta Rudy Djamaluddin melakukan komunikasi, bukan perwakilan.
“Karena itu, alangkah baiknya kedua orang ini bertemu, kan sama-sama dari Universitas yang sama, teknik sipil. Harusnya kan cair-cair saja,” pungkas legislator Nasdem itu. (*)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.