Bupati Barru Temui Gubernur Sulsel Bahas Pembangunan Jalan Poros Barru–Soppeng

  • Share

BN Online, Barru– Untuk menindak lanjuti aspirasi masyarakat Kabupaten Barru terkait rusaknya sebagian ruas jalan poros Barru – Soppeng, yang merupakan tanggung jawab Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., menemui Gubernur, Prof. H Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman di Gubernuran Sulsel, pada Senin 8 Februari 2021.
Dalam pertemuan tersebut, Suardi Saleh menyampaikan aspirasi masyarakat dan sekaligus sorotan bagi pengendara terkait pengusulan pembangunan ruas jalan Barru – Soppeng yang kondisinya saat ini rusak parah.
“Silaturrahmi ini kita lakukan dengan tujuan mengajukan usulan pembangunan ruas jalan strategis antar Kabupaten Barru – Soppeng, dan alhamdulillah Bapak Gubernur dan Bapak Wakil Gubernur merespon dengan baik, ” kata Suardi Saleh, usai menghadiri acara Tudang Sipulung pembahasan Program Urban Water, Sanitation Hygene di Ruang Basic Centre, Menara Kantor Bupati Barru, Selasa kemarin (9/2).
Suami Anggota DPR RI Hasnah Syam sangat berterima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, karena sudah memberi respon yang baik atas usulan ini.
”Terima kasih Pak Gub dan Pak Wagub atas respon baik usulan kami. Semoga segenap ikhtiar kita senantiasa dirahmati Allah SWT, Aamiinn Yaa Rabball Alamiinn,” ucapnya.(M.Kadri)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.