Bupati Bone Resmikan Masjid Ainul Mushaffa PDAM Wae Manurung

  • Share

BN Online, Bone–Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M Padjalangi, M.Si resmikan Masjid Ainul Mushaffa PDAM Wae Manurung, yang dihadiri Direktur PDAM Wae Manurung Andi Sofyan Galigo,S.Sos, Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,MM, Sekda Bone Drs.H.Andi Islamuddin, Dandim 1407 Letkol Kav.Budiman,SH, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK, dan Kabag Protokol Setda Bone H.Bahram,ST,MM dan Camat T.Riattang Barat Hasnawati,S.Sos,M.Si dan Lurah, Kamis 11 Februari 2021.
A.Sofyan Galigo,S.Sos mengatakan Masjid yang di bangun sejak tahun 2019 sampai finish 2021 dengan menggunakan dana PDAM sebesar Rp 415 beserta bantuan para pegawai PDAM beserta keluarganya.
Lanjut dikatakan A.Sofyan Galigo,S.Sos , pemberian nama Ainul Mushaffa artinya air jernih, sesudah peresmian, akan dimulai untuk sholat berjamaah Dan dibuka untuk umum, dibangunnya masjid ini atas dukungan Bupati Bone.
Masih kata A.Sofyan, Luas bangunan Mesjid 8×15 meter diatas lahan berukuran 9×16 meter, berdirinya mesjid ini sudah lama kami wacanakan.
Ditempat terpisah Iskandar, SH juga ketua panitia masjid mengatakan dibangunnya Masjid Ainul Mushaffah diprakarsai Dirut PDAM Wae Manurung Bone Andi Sofyan Galigo.
Masih kata Iskandar, tujuan dibangun Masjid ini supaya pegawai tidak pulang lagi kerumahnya Shalat, dan juga tetangga Kantor bisa beribadah serta masyarakat umum.
Fahsar Padjalangi mengatakan setiap dia lewat didepan kantor PDAM pasti balik, untuk melihat perkembangannya, dalam al’quran siapa yang memakmurkan masjid akan diberikan keberkahan, diharap masjid dipergunakan solat berjamaah, jangan takut kehilangan waktu Karena berjamaah, khususnya staf PDAM dan masyarakat sekitarnya.
Siapa yang rajin silaturrahin maka dijanjikan rezki baginya, kecercadasan spiritual Karena sering berintraksi kepada Allah dan sesamanya.
Masih kata Fahsar, sangat apresiasi atas lahirnya Masjid ini, semangat bekerja dan tanggumg jawab bersama, akan merubah karakter kita, meminta kepada jamaah berdoa untuk Bone bukan hanya untuk PDAM ( Edsus).
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.