Pengurus JOIN Kab. Wajo, Lakukan Rapat Internal Jelang Rencana Pembentukan Dan Pelantikan

  • Share

BN Online, Wajo–Salah satu lembaga yang hadir  di Kab.Wajo akan menambah sederetan organisasi jurnalis di bumi lamaddukelleng , jurnalis online Indonesi (JOIN) rencananya bakal terbentuk untuk lingkup wilayah kerja Kabupaten Wajo dalam waktu dekat ini.
sejumlah calon anggota  pengurus JOIN Kabupaten Wajo melakukan pertemuan untuk membahas secara internal terkait pembentukan dan pengukuhan pengurus JOIN di salah satu caffe Sallomall kota sengkang pada malam hari sekitar pukul 21.000.Wita  Rabu 10 Februari 2021.
Muhlis  salah satu anggota terpilih sebagai  sekertaris JOIN menyusun rencana pengurusan  panitia jelang pembentukan pengurus pelantikan dan pengukuhan untuk wilayah kerja Kabupaten Wajo.
Muhlis mengatakan pertemuan internal ini untuk membahas langkah kedepan jelang pelantikan dan pengukuhan JOIN Wajo dan termasuk menjalin  kemitraan  untuk organisasi para insan pers utamanya yang bertugas di Wajo”.Ucapnya
setelah pembentukan JOIN Wajo ini telah resmi maka segenap anggota tentu memikirkan langkah untuk menyusun program kerja yang sesuai dengan bidang yang di tentukan dalam kepengurusan dan termasuk kesejahteraan anggota nantinya.
Insyah Allah kehadiran JOIN Kab. Wajo akan memberikan angin segar dan siap bersinergi dengan pemerintah  untuk pembangunan lewat  menyiarkan berita dan  informasi kepada publik dan ikut membantu menangkal berita hoax. (A. Hardin)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.