Aspotmar Danlantamal VI Hadiri Peresmian Kawasan Wisata Kuliner Lego-lego Di CPI Losari Makassar

  • Share

BN Online, Makassar–Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal VI Kolonel Marinir I. Dewa Gede Wirawan S.E., yang mewakili Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, menghadiri acara peresmian Kawasan Kuliner Lego-lego bertempat di Center Point’ Of Indonesia (CPI) Pantai Losari, Kamis, (11/02/2021).
Kawasan kuliner yang terdapat di CPI Losari ini, diresmikan langsung oleh Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr.,.
Aspotmar Danlantamal VI menyampaikan bahwa selaku undangan yang hadir dalam acara peresmian ini tentu sangat mendukung Pemerintahan Daerah Provinsi Sulsel dalam mengelola lahan di sekitar kawasan pantai CPI menjadi kawasan wisata kuliner.
“Dengan hadirnya Kawasan Kuliner Lego-lego di sekitar CPI Losari ini, sudah tentu menambah warna pariwisata maritim di sekitar pantai Losari dan kawasan ini dapat menjadi alternatif yang akan di kunjungi oleh masyarakat atau para wisatawan dalam negeri maupun mancanegara yang datang ke Kota Makassar ini”, ujarnya.
Usai peresmian diadakan acara Dzikir bersama yang diikuti juga oleh Wagub Sulsel , Forkopimda Sulsel, Pj. Walikota Makassar, unsur Kepala OPD Sulsel dan Kota Makassar serta para undangan lainnya.(Emhil)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.