Musrenbang dan Penyusunan RKPD Tahun Anggaran 2022 tingkat Kecamatan Barru di Gelar

  • Share

BN Online, Barru–Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun anggaran 2022 tingkat Kecamatan Barru di Gelar.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Hotel Yutefa Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Coppo, Kecematan Barru, Provinsi Sulsel, Senin (15/2/2021)
Turut hadir, Kepala Bappeda Kab.Barru Umas S, SKM, M.Kes, Wakil Ketua DPRD Kab.Barru H.Kamil, Anggota DPRD A.Wawo Mannojengi SH serta H.Arifai Muin, S.Sos dan Dinas terkait.
Hadir pula Kapolsek Barru, Tamar, S.Sos, dan mewakili Danramil 1405-06/Kecamatan Barru, Kades/Lurah Sekecamatan Barru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Forum Anak Kec.Barru, para delegasi masing-masing Desa dan Kelurahan sekecamatan Barru.

“Musrenbang ini dilaksanakan setiap tahun dalam rangka Penyusunan dan Penyelarasan usulan dari masing masing Desa dan Kelurahan, dalam Usulan ini akan direnking sesuai dengan daftar Prioritas yang akan dibawa ke Musrembang Tingkat Kabupaten Barru,”ungkap Camat Barru, Andi Hilmanida yang sekaligus membuka acara tersebut.
Camat Barru ini pun berharap agar partisipasi Masyarakat ada peningkatan dari tahun sebelumnya, serta usulan yg lebih berbobot,
“Partisipasi Masyarakat ada peningkatan dari tahun sebelumnya, serta usulan yg lebih berbobot, dan juga tidak terlalu tergesa gesa dilaksanakan agar proses Perifikasi 50 usulan terperipikasi dengan baik,”tambahannya.
Dalam kegiatan tersebut tetap mengikuti pertokol Kesehatan seperti tetap menjaga jarak, memakai masker dan tempat cuci tangan.(M.Kadri)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.