UPT SPF SD Negeri Melayu Muhammadiyah Makassar Salurkan Bantuan Kemanusiaan di SulBar

  • Share

BN Online, Makassar–UPT SPF SDN Melayu Muhammadiyah Kecamatan. Wajo Kota Makassar, memperlihatkan rasa kepeduliannya yang begitu besar terhadap korban gempa bumi yang terjadi di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat.
Kepedulian itu di tunjukkan dengan cara melakukan penggalangan bantuan kemanusian pada ruang lingkup UPT SPF SDN Melayu Muhammadiyah Makasssr dan berbagai macam bantuan yang sifatnya untuk memenuhi keperluan sehari – hari dan untuk selanjutnya akan di bawa ke posko Dinas Pendidikan Kota Makassar, untuk di salurkan kepada para korban gempa di Sulawesi Barat.
Adapun jenis bantuan yang di salurkan tersebut berupa, Indomie, beras, air mineral, minyak telon, popok, pakaian bekas yang layak pakai serta makanan ringan dll.
Saat dikonfirmasi awak media ini, melalui Whats App nya, Senin (15/02/2021) Hj. Zul Arsi Abduh S, Pd, M. Pd Selaku kepala UPT SPF SDN Melayu Muhammadiyah Makassar menjelaskan rasa terima kasihnya kepada semua guru dan orang tua siswa yang begitu antusias untuk membantu para korban gempa di Majene dan Mamuju Sulbar
“Kami turut berduka cita untuk para korban gempa bumi di Sulawesi Barat. Semoga bantuan yang kami salurikan, bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana,” kata Hj. Zul Arsi Abduh.
Sambung nya, musibah yang menimpa saudara saudara kita di Majene dan Mamuju Sulbar, merupakan duka kita semua, sehingga sudah menjadi kewajiban “kami” dari lingkup UPT SPF SDN Melayu Muhammadiyah Makassar, untuk membantu para korban gempa di Sulbar.
Untuk itu, ia berharap “.agar para korban gempa, baik yang ada di Majene maupun Mamuju Sulbar agar senantiasa bersabar dalam menghadapi cobaan ini,” tutupnya Hj. Zul Arsi Abduh.
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.