UPT SPF SDN Beroanging Makassar Menggelar Rapat Penyusunan RKAS Tahun Anggaran 2021

  • Share

BN Online, Makassar-–UPT SPF SD Negeri Beroanging kecamatan Tallo Kota Makassar menggelar sosialisasi petunjuk teknis (juknis) penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tahun anggaran 2021 yang diikuti oleh seluruh guru-guru perwakilan orang tua siswa dan ketua komite sekolah tetap bekerja sama dalam penyusunan RKAS Anggaran 2021, Jumat (12/2/21).
Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyusunan Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) dan Rencana Kegiatan Sekolah (RKS).
Saat dikonfirmasi awak media ini, melalui whats Appnya Senin (15/02-2021), Fatimah, S.Pd selaku kepala sekolah UPT SPF SDN Beroanging mengatakan, ada beberapa poin yang berubah dalam penggunaan dana BOS untuk tahun 2021.
“Perubahan inilah yang kemudian kami paparkan dihadapan guru, orang tua siswa, dan ketua komite agar dipahami bersama,” katanya.
Lanjut nya, kami pun melakukan penyusunan RKAS dan RKS. Penyusunan ini berdasarkan dari masukan-masukan guru, orang tua siswa dan ketua komite yang akan diskusikan bersama.
“Selain itu, yang jelas, penyusunan RKAS dan RKS ini berdasarkan juknis dana BOS serta kebutuhan sekolah,” urainya Fatimah.
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.