Kepala SMAN 14 Makassar Diduga Bohongi Dirinya Mengaku Sebagai Humas, Ini Alasannya

  • Share

BN Online, Makassar–Sejumlah siswa-siswi SMA Negeri 14 di Kecamatan Mamajang Kota Makassar, mengeluhkan tentang tidak berfungsinya wastafel atau tempat cuci tangan yang terpasang di sejumlah titik di dalam lingkungan sekolahnya. Kamis (11/02-2021).
Olehnya itu awak media ini, mencoba untuk melihat kondisi seluruh wastafel yang di sekolah tersebut, yang ternyata tak satupun wastafel tersebut dapat di gunakan karena baik air, sabun dan tissyu nya tidak tersedia.
Terkait hal tersebut, kepala sekolah yang hendak di konfirmasi di kantornya mencoba berkedik dengan mengatakan dirinya cuma Humas dan Kepala sekolah lagi keluar menghadiri hari jadi koran tribun.
Namun oleh salah seorang guru di ruang TU mengatakan sudah beberapa hari ini Humas tidak masuk kantor karena lagi berduka dan di Amini oleh rekan guru lainnya.

Selain itu, awak media ini, mendatangi kembali ruangan kepala sekolah, untuk mengkonfirmasi ulang hal tersebut. Namun Dra. Hj. Nurhidayah, M. Si selaku kepala SMAN 14 Makassar, malah sudah menutup rapat pintu ruangan nya.
Sementara itu, Awak media mempertanyakan kepada guru-guru dilingkup SMAN 14 Makassar, Ibu Kepsek ada, guru mengatakan “ibu kepsek lagi rapat di cabang dinas wilayah II dan katanya lagi, lagi makan coto di warung sama pak Kadis Pendidikan Prov. Sulsel,’ ungkap guru tersebut.
Dan kami konfirmasi hal tersebut, ke Cabang Dinas Wilayah II di Jl. Mappaoddang kata pegawainya itu semua bohong,” tegas Pegawai staf Cabang Dinas Wilayah II.
Untuk itu, awak media ini mengkonfirmasi kepala UPT SPF SMAN 14 Makassar Hj. Nurhidayah, melalui Whats App nya pada Selasa (16/2-2021), malahan Whats App awak media di blokir. (Tim)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.