Kehadiran PT Astra Salah Satu Penunjang PAD dan Pembangunan Kabupaten Pasangkayu?

  • Share

BN Online, Pasangkayu–Hari ini, , Masa jabatan Bupati Pasangkayu Provinsi Sulbar, DR Ir H Agus Ambo Djiwa,MP tetap berharap investasi terus mengalir di Kabupaten paling Utara Sulbar ini. Hal ini di ungkapkannya saat diwawancarai usai serah terima jabatan (Sertijab) Bupati kepada Pelaksana Harian (PLH) di ruang kerja Bupati, Rabu (17/02-2021).
“Para investor yang masuk ke Pasangkayu berinvestasi sangatlah membantu perkembangan Daerah ini meskipun terkadang ada sedikit kesalah pahaman antara pihak investor dan Masyarakat sekitar”, ungkapnya.
H Agus juga mengatakan Perusahaan yang telah ada saat ini sangatlah membantu baik dalam pembangunan Daerah maupun peningkatan Pendapatan Daerah (PAD).
Ia juga menjelaskan, kehadiran Investor haruslah dibarengi dengan kesenjangan Masyarakat yang mampu menunjang peningkatan Ekonomi Masyarakat dan membuka lapangan kerja buat Masyarakat.
“Semua Investor yang ada terutama perusahaan Sawit (PT Astra) telah mampu menunjang PAD dan membuka lapangan kerja buat Masyarakat. Dan saya berharap kedepannya para Investor terus masuk berinvestasi di Kabupaten yang kita cintai ini”, harapnya.
Bupati 2 Periode ini juga menegaskan mengapa dengan kehadiran Investor mampu menunjang PAD? Semua itu menurutnya dikarenakan dengan banyaknya Investor maka lapangan kerja semakin terbuka dan otomatis jumlah pengangguran berkurang.
“Bila Masyarakat kita memiliki pekerjaan dengan gaji yang memadai, saya yakin mereka mampu membeli kendaraan dan melalui pajak itulah semua yang akan masuk dan membantu PAD kita”, pungkasnya. (E Syam)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.