Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Kel. Pallantikang Edukasi Warga Tetap Patuhi Prokes Pemerintah

  • Share

BN Online, Takalar–Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Rudi melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan Masyarakat Binaannya di Lingkungan Mattoanging, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Selasa (16/02/2021) pagi.
Ditengah Pandemi Virus corona (covid 19) yang masih merebak, menaati protokol kesehatan pemerintah adalah langkah awal dalam memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.
Aipda Rudi sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Pallantikang menuturkan bahwa dirinya secara aktif turun kelapangan untuk menggalang dan menghimbau semua lapisan masyarakat di wilayahnya untuk ikut aktif menerapkan semua kebijakan pemerintah.
Disaat sambang dan bertemu dengan Masyarakat Lingkungan Mattoanging, Aipda Rudi menyampaikan himbauan untuk selalu menaati peraturan pemerintah dengan menjaga kebersihan diri, hindari berkumpulnya massa, jaga jarak bila berbicara dengan orang lain dan pakai masker jika berada diluar rumah, untuk memutus penularan covid-19 (virus Corona).
Bhabinkamtibmas Aipda Rudi juga mengajak warga agar tetap menjaga keamanan dilingkungan Mattoanging, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar guna mewujudkan situasi Harkamtibmas yang kondusif.(Hms/Rml)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *