Kepala Korwil Upt Kec Watang Sidenreng Kerja Bakti Benahi Pekarangan di HUT Sidrap ke-677

  • Share

BN Online, Sidrap—Bertepatan HUT Kabupaten Sidrap yang ke 677,Kepala Koordinator Wilayah UPT Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap,H.Rusman Jalani,lakukan kerjabakti bersama beberapa rekan kepala sekolah dan guru tingkat SD yang ada di kec watang sidenreng di kantor Upt korwil kec Watang Sidenreng. Kamis,18/02/2021
Hal itu dilakukan sebagai salah satu bentuk perhatian dan tanggung jawab kepala Upt korwil watsid,H Rusman terhadap pemeliharaan kantor Upt korwil watsid yang ditempati menjalani rutinitas setiap harinya.
Saat ditemui awak media,H Rusman mengatakan bahwa kegiatan kerjabakti ini adalah salah satu rangkaian bentuk ucap syukur dari HUT daerah Kab Sidrap ke-677 sehingga kantor bisa tampak terlihat baru dan bersih.
“Kita upayakan bagaimana kantor kita bisa terasa nyaman dan bisa seperti dengan perasaan di rumah sendiri,jadi untuk itu apa yang perlu kita benahi di kantor kita akan benahi”.Ucapnya
Adapun yang dikerjakan dalam kegiatan ini yaitu cat bangunan kantor yang sudah kusam,pagar taman yang sudah lama tidak terpasang dan pembersihan di semua lokasi pekarangan kantor.
Terlihat pula Ketua K3S,Darwis Nohong dalam giat ini ikut bekerja bersama dengan teman teman seprofesi memperbaiki pagar kantor Upt korwil Watsid.
Tampak hadir dalam giat ini ketua K3S,Darwis Nohong, guru olahraga SD 2 Mojong,Andi Zulfahri, Guru kelas 5 SD 2 Mojong, Ilham, dan beberapa guru lainnya dari Upt sekolah lainnya yang ada di Kec Watsid.
Kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol covid-19 yaitu memakai masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak.(Ersan)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.