Pemerintah Desa Lalabata Ucapkan Selamat Milad Kepada Kabupaten Barru Ke 61

  • Share

BN Online, Barru--61 tahun Kabupaten Barru telah berproses menuju Kabupaten yg berkembang dan unggul. Barru dikenal juga dengan Kota Hibridah ini yang berdiri pada tanggal 20 Februari 1960 merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Provinsi Sulawesi Selatan terbagi 7 (tujuh) Kecamatan dan 55 Desa dan Kelurahan.
Di momen Milad Kabupaten Barru ini, Pemerintah Desa Lalabata Kecamatan Tanete Rilau melalui Kepala Desanya memberikan ucapan Selamat Milad kepada Kabupaten Barru yang ke 61 tepat ditinggal 20 Februari 2021 ini.
“Pemerintah dan Masyarakat Desa Lalabata dalam kesempatan ini mengucapkan selamat Milad untuk Kabupaten Barru, teruslah tumbuh menjadi Kabupaten yang unggul dibeberapa sektor demi mensejahterakan masyarakat Barru” ucap Kades Lalabata.
Herman Bin Tamrin (Kades Lalabata) menambahkan bahwa kami warga Desa Lalabata bangga menjadi bagian dari tanah Berru ini karena Lalabata merupakan pusat Kerajaan Tanete salah satu kerajaan pendiri dari Kabupaten Barru dari 4 kerajaan yang ada di Barru terdahulu.(Skd/K)
 
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *