Pangkoarmada II : Lantamal VI Membanggakan, Selamat Bertugas, “Jalesveva Jayamahe”

  • Share

BN Online, Makassar–Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda (Laksda) TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M., tampak terkesan dengan Kujungan Kerjanya yang pertama kali di Lantamal VI sejak dilantik oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., pada tanggal 07 Oktober 2020 yang lalu.
Hal tersebut dituangkan dalam buka tamu yang ditulis langsung oleh Pangkoarmada II saat melaksanakan kunjungan kerja ke Lantamal VI Makassar bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Ria Sudihartawan.
“Saya sangat bangga terhadap kondisi Lantamal VI yang ada saat sekarang ini dan kunjungan kerja ini adalah pertama kalinya sejak saya menjabat sebagai Pangkoarmada II”, ujar Laksamana Muda (Laksda) TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M.
“Saya telah mendapatkan laporan singkat dari Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, atas keberhasilan dan perkembangan situasi dan kondisi yang terbilang sangat baik atas kinerja yang telah dilaksanakan oleh para personel Lantamal VI serta jajarannya dalam melaksanakan tugas pokok Lantamal VI sebagai pangkalan utama pendukung tugas-tugas TNI AL beserta unsur yang akan melaksanakan tugas operasi di wilayahnya”, tambahnya.
“Tetap berikan yang terbaik bagi TNI AL dan tingkatkan terus kinerjanya, selamat bertugas dan Jalesveva Jayamahe”, kata Pangkoarmada II.
Untuk diketahui, selama kunjungan kerja di Lantamal VI, Pangkoarmada II bersama Ketua DJA II akan melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Tatap muka dan pengarahan kepada seluruh Personel Lantamal VI serta memberikan santunan dan tali asih kepada keluarga besar Lantamal VI.(Emhil)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.