Pemberian Santunan dan Tali Asih Warnai Tatap Muka dan Pengarahan Pangkoarmada II di Mako Lantamal VI Makassar

  • Share

BN Online, Makassar–Pemberian santunan dan tali asih warnai acara tatap muka dan pengarahan Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M di Mako Lantamal VI Makassar
Usai memberikan pengarahan, Pangkoarmada II bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Ria Sudihartawan memberi santunan dan tali asih kepada Mayor Laut (S) Andi Arwin S.E (pamen Satker Kuwil Lantamal VI), para Warakawuri dan anak yatim keluarga besar Lantamal VI bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Senin (22/02/2021)
Pemberian santunan dan tali asih di awali oleh pemberian dari Pangkoarmada II yang di lanjutkan oleh KDJA II yang didampingi Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E M.M., CHRMP dan Ketua Korcab VI DJA II Ibu Erna Benny Sukandari .
Pangkoarmada II dalam sambutannya menyampaikan pemberian santunan dan tali asih ini adalah sebagai bentuk solidaritas antar sesama dengan maksud untuk meringankan beban kehidupan di masa pandemi covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir dan juga sebagai wadah untuk mempererat jalinan silahturahmi.(Emhil)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.