Punya Kantor Redaksi Baru, Ini Harapan Pimpinan Umum Simpul Rakyat

  • Share

BN Online, Pangkep–Setelah tiga tahun berkantor di Jln Cendana Timur, Kantor Redaksi Simpul Rakyat kini resmi pindah ke Komp Ruko Palampang D7, Kelurahan Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Minggu (21/2/2020).
Pimpinan Umum Simpul Rakyat, Muhammad Agus mengatakan, kantor redaksi baru yang ditempati awak media ini diharapkan dapat meningkatkan produktifitas dalam menyajikan berita untuk khalayak ramai.
“Kantor redaksi baru ini diharapkan bisa menunjang aktivitas para redaktur dan jurnalis Simpul Rakyat dalam menyajikan berita yang berimbang, akurat, lugas dan terpercaya,” terang Agus.
Ia juga berharap, kendati dengan nuansa baru dengan kantor baru, tim media ini semakin solid dan tetap menjaga marwah jurnalis.
“Selain itu, Kami berharap kantor baru ini melahirkan semangat baru bagi teman-teman kru Simpul Rakyat dalam menyajikan berita yang menghibur dan mengedukasi pembaca,” tambah dia.
Diketahui, kantor berita Simpul Rakyat berdiri sejak 2018 dengan mengusung visi “Menjadi penyedia informasi terdepan sebagai bacaan pemersatu bangsa yang menunjang terlaksananya cita-cita pembangunan Indonesia untuk negara yang lebih maju”, diterbitkan PT Gema Simpul Rakyat Nusantara (GSRN).
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *