Kasat Binmas Berikan Pelatihan Tracer Covid-19 di Aula Sandi  Polres Wajo.

  • Share

BN.Online, Wajo–Salah satu Upaya Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 adalah dengan pelacakan kontak erat (Tracer) oleh karena itu Kasatbinmas Satbinmas Polres wajo Akp Hasanuddin Leo memberikan pelatihan Tracer kepada Personil Binmas Polsek dan Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek di Aula Sandi Polres Wajo.
Kamis 25.02.2021
Pelatihan di ikuti oleh 53 orang  angota Babhinkamtibmas dan Kanit Binmas Jajaran polres wajo. Materi yang disampaikan berupa Pengertian tentang TRACING ( Pelacakan Kontak erat) Covid 19 dam cara Pengisian Formulir  Tracing  dan pelaporannya.
Semua personil mengikuti palatihan dengan serius dan seksama kegiatan ini berjalan aman dan lacar,dan tetap mengikuti protokol kesehatan.
Kasat Binmas Polres Wajo Akp Hasanuddin Leo menyampaikan dalam pelatihan tersebut Bhabinkamtibmas mendapatkan pembekalan tentang cara melakukan penulusuran, melakukan pemantauan karantina dan isolasi mandiri serta pemberdayaan masyarakat dalam pemantauan karantina dan isolasi mandiri. Selama acara berlangsung tetap mengikuti protokol Kesehatan. (HPW/A.HI)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.