Amphitheatre Jalan Metro Tanjung Bunga Diresmikan, Ini Harapan Prof. Rudy

  • Share

BN Online, Makassar–Pemerintah Kota Makassar menghadirkan satu lagi icon unik. Amphitheatre, namanya. Icon yang terletak di kawasan tanjung bunga ini baru saja diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah bersama Penjabat Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin ditandai dengan penandatanganan prasasti, Kamis (25/2/21).
Amphitheatre ini merupakan inisiasi dan gagasan dari bapak Gubernur Sulsel yang merupakan bukti pemerintah sangat konsen dan memperhatikan kota Makassar. Sama-sama bersinergi untuk menghasilkan kota Makassar sebagai kota ramah investasi dan pariwisata,” ucap Rudy.
Ia juga menilai kehadiran Amphitheatre ini bisa menggenjot perputaran perekonomian kota Makassar, pasalnya dikawasan tersebut tersedia 60 booth yang diperuntukkan buat para UMKM berjualan.
Selain itu, Rudy yang masa tugas akan segera berakhir sebagai Penjabat Walikota makassar mengklaim jika Walikota terpilih, Ramdhan Danny Pomanto mampu melanjutkan hal-hal yang baik terkait infrastruktur.
Saya percaya beliau (Danny Pomanto) dengan latar belakangnya sebagai arsitek serta pengalaman yang dimilikinya akan bisa membawa kota Makssar menjadi lebih baik,” tegasnya.
Sementara, Nurdin Abdullah mengungkapkan kehadiran Amphitheatre ini merupakan salah satu fasilitas umum yang bisa dinikmati bersama.
Nurdin juga mengapresiasi Penjabat Wali Kota makassar karena mampu mempersembahkan sesuatu yang berguna diakhir masa jabatannya.
“Ini adalah legasi Prof Rudy yang berhasil mempersembahkan karya yang lur biasa untuk masyarakat Kota Makassar. Kita apresiasi selama 7 bulan mengabdi banyak hal yang telah diperbuat oleh Prof Rudy untuk Kota Makassar ,” imbuhnya.
Konsen selanjutnya, kata Nurdin, akan fokus pada perbaikan jalan di sepanjang jalan Tanjung bunga yang masih banyak rusak dan berlubang. “Kita anggarkan untuk kenyamanan masyarakat kita,” pungkasnya. (*)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *