Bupati Suardi Saleh, Doakan Sukses Mubes Gappembar XXII

  • Share

BN Online, Barru— Musyawarah besar Gabungan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Barru (Gappembar) ke XXII, berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Islamic Center Kabupaten Barru ini, digelar sejak Jumat sampai Ahad, (28/2/2021) hari ini.
Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si, yang belum sepekan dilantik dan akan memimpin Barru, satu periode ke depan, bersyukur dengan Mubes di Organisasi yang membesarkannya ini.
“Alhamdulillah, Saya lahir dan besar dari rahim Gappembar, Mubes adalah pembelajaran demokrasi yang sehat untuk masa depan anak muda kita,” sebut Suardi Saleh yang saat ini, terhitung sebagai satu-satunya Bupati Barru yang berlatar belakang Organisasi Gappembar.
Beliau berharap Gappembar sebagai pemersatu pemuda Barru, menjadi penggerak sosial, agen perubahan, dan basis sumberdaya Barru untuk bersama mempercepat untuk lebih maju dan sejahtera.
Gappembar merupakan organisasi lokal terbesar di Kabupaten Barru, dengan belasan komisariat yang bertebar di semua kecamatan dan universitas besar di Sulsel. Organisasi yang telah melampaui setengah Abad ini, telah dilahirkan sejak Tahun 1966 oleh tokoh besarnya, (Alm) Abdul Razak Tahebe.
“Sukses Mubes Gappembar, semoga adinda ku semua, menjadi insan cendikia yang bijaksana dan dewasa, dan bekerja bersama mewujudkan Barru yang bermartabat bernafaskan keagamaan,” sebut Suardi Saleh yang dikalangan organisasi senior, IKA Gappembar dipanggil “Kakanda”.
Bupati yang baru saja melangsungkan pernikahan Putranya ini, mengakui bahwa Gappembar sebagai wadah pertemuannya dengan Drg. Hj. Hasnah Syam MARS, hingga menjalin pernikahan suci dan dianugerahi empat Buah Hati.(HB/M.Kadri)
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *