UPT SPF SDI. Bert Bara – Baraya II Makassar, Mengelar Raoat Penyusunan RKAS.

  • Share

BN Online, Makassar–Dalam rangka menyusun program kerja di tahun 2021, UPT SPF SDI. Bert Bara – Baraya II Makassar, mengelar Rapat Penyusunan RKAS Juknis Dana Bos, bertempat di salah satu ruang guru, Rabu (31/03-2021).
Selain kepala sekolah, rapat Juknis dana bos ini, juga di hadiri oleh ketua komite, guru dan tenaga pendidik,, bendahara, operator sekolah serta perwakilan orang tua siswa.
Selaku kepala sekolah, Suardi Salpin, S, Pd. Mengatakan, rapat RKAS ini, di laksanakan sebagai tindak lanjut dari hasil rapat monitoring dan sosialisasi yang di gelar tingkat Kec. Makassar,.oleh Tim Bos Kota Makassar.
Menurutnya, adapun pokok pembahasan dalam rapat RKAS ini, Pertama, sosialisasi Juknis Dana Bos, Kedua, guru dan tenaga pendidik di minta untuk memasukkan program kerja mereka selama se tahun, untuk di input ke dalam RKAS.
Selain itu, rapat ini, juga bertujuan agar seluruh stakholder sekolah sebisa mungkin berperan aktif dalam penyusunan ARKAS sehingga.akan tercipta transparansi pengunaan anggaran.(Lkm)
 
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.