Bupati Wajo Kembali Lakukan Mutasi, H. Andi Cakunu di Tunjuk sebagai Camat Pitumpanua

  • Share

BN Online, Wajo–Bupati Wajo H. Amran Mahmud Msi, kembali melakukan mutasi dalam lingkup pemerintah Kabupaten Wajo.
Ratusan Aparat Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari 1 pejabat pimpinan tinggi Pratama, 22 pejabat administrator, 61 pejabat pengawas dan 269 pejabat fungsional dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Wajo, Kamis 1 April 2021, di Ruang Pola, Kantor Bupati Wajo.
Pejabat pimpinan tinggi Pratama yang dilantik adalah H. Ahmad Jahran, sebagai Kepala Dinas Sosial P2KB dan P3A Kabupaten Wajo.
Selain pejabat pimpinan tinggi pratama, 22 pejabat administrator setingkat eselon III juga dilantik, 3 orang diantaranya adalah camat, yaitu H.Andi Cakunu sebagai Camat Pitumpanua, menggantikan Nisrina.  Nisrina menempati jabatan baru sebagai Kabag Pemerintahan. Jalil A.Rahman, sebagai Camat Maniangpajo, menggantikan Syamsul Bakhri yang memasuki masa pensiun, dan Agus Syam, sebagai Camat Penrang, menggantikan H.Andi Cakunu.
Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, menyampaikan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah kepada seluruh ASN yang baru saja dilantik.
“Kami ucapkan selamat atas pelantikannya hari ini, saya harap saudara bisa berprestasi, fokus bekerja, dan fokus melayani masyarakat,” ujarnya.
Menurut Amran Mahmud, proses rotasi yang dilakukan hari ini, berdasarkan pertimbangan dan masukan dari berbagai pihak.
Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, lanjut Amran, dibutuhkan komitmen dan kerja keras.
“Apalagi yang dilantik hari ini adalah jabatan strategis, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” katanya.
Orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini, berharap kepada bagian pemerintahan yang dilantik hari ini, agar 6 bulan kedepan ada sesuatu yang bisa dipersembahkan.
“Saya berharap kepada bagian pemerintahan (Camat) agar dapat memberikan persembahan kepada kami dan masyarakat Wajo dalam 6 bulan kedepan,” harapnya.
Amran Mahmud menginginkan ada perubahan yang terang benderang dalam penyelesaian masalah-masalah besar yang ada di wilayah kerjanya masing-masing.
“Bantu kami menyelesaikan masalah-masalah besar yang ada di daerahnya, demi mensukseskan program pemerintahan kami, menuju masyarakat yang amanah, maju dan sejahtera,” pungkasnya. (A.HI )
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.