Disdik Makassar Semarakkan Hari Budaya Dimasa Pandemi Covid-19, Mengenakan Pakaian Adat dan Tetap Utamakan Prokes

  • Share

BN Online, Makassar–Festival Bulan Budaya yang di semarakkan dengan Perayaan Hari Kebudayaan ke 3 Kota Makassar dan diperingati setiap tanggal 01 April, kali mengambil tema ”Rampak Budaya Baru Makassar”, meski sederhana namun sangat semarak dengan diwajibkannya setiap Pegawai Pemerintah Kota Makassar untuk mengenakan pakaian daerah, Kamis (01/04-2021).
Dinas Pendidikan Kota Makassar dalam menyemarakkan hari Kebudayaan Kota Makasar dimasa pandemi Covid-19 dilakukan dengan mewajibkan setiap pegawai untuk mengenakan pakaian adat dan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19, melaksanakan pelayanan ke masyarakat di Perayaan Hari Kebudayaan Ke 3 Kota Makassar ini.
Selain itu, Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Makassar, Amaliah Malik, SH hadir memberi semangat kepada seluruh pejabat dan staf di hari perayaan kebudayaan ke 3 kota Makassar tahun 2021 ini.
Meski Cuaca sedikit hujan dan mendung menggelayuti langit kota Makassar, namun antusias Pejabat dan staf Dinas Pendidikan Kota Makassar dalam Perayaan Hari Kebudayaan ke 3 Kota Makassar  tetap tinggi, apalagi dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang hadir di kantor disdik kota makassar.
Perayaan Hari Kebudayaan ke 3 Kota Makassar pada kantor Dinas pendidikan Kota Makassar ini nampak dihadiri oleh Sekdis, Kabid Sarana dan Prasarana, Kabid Pendidikan Dasar dan Kabid Paud Dikmas namun tidak nampak kelihatan Kabid Manajemen Guru dan Tenaga Kependidikan serta hampir seluruh Kepala Seksi dan staf pada Dinas Pendidikan Kota Makassar. (*)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *