Sukseskan Hari Budaya Ke-3 Ditengah Pandemi, UPT SPF SDI Pannampu II Makassar Kompak Kenakan Baju Adat

  • Share

BN Online, Makassar–Peringatan Hari Kebudayaan Kota Makassar yang ke-3 jatuh pada Kamis (01/04/2021), Momentum ini juga dikenal dengan istilah bulan budaya.Tatap muka bersama Walikota Makassar. Meski cuma dilihat melalui aplikasi zoom, tapi para siswa dan guru sangat senang, setelah ikut Festival Bulan Budaya, yang diadakan secara virtual.
Siswa SD Inpres Pannampu II Kec. Tallo Kota Makassar ikut hadir bersama beberapa temannya dan kompak mengenakan baju adat dalam kegiatan yang diadakan melalui aplikasi Zoom.
Kepala UPT SPF SDI Pannampu II Hj. Suharni. S. Pd mengatakan, akan tetap melaksanakan peringatan Hari Budaya sesuai protokol kesehatan.
“Wali Kota Danny Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi akan memberikan nasehat kebudayaan kepada siswa-siswi secara Virtual,” katanya.
Sambung nya, Hj. Suharni, S. Pd menjelaskan, penyambutan hari budaya di Kota Makassar ini sangat membawa dampak positif,” kata kepala UPT SPF SDI Pannampu II dan mengenakan pakaian adat Bugis-Makassar dari pihak Sekolah kami.
“Guru-guru UPT SPF SDI Pannampu II memperingati hari budaya yang ke -3 dan siswa melaksanakan virtual zoom bersama Walikota Makassar dalam peringatan Hari raya budaya,” urainya.
Ia berharap, semoga tahun depan pandemi corona sudah berakhir sehingga kami bisa merayakan hari budaya lebih meriah lagi dan disertai permainan rakyat tradisional,” imbuhnya.
Dihadiri Kepala UPT SPF SDI Pannampu II Hj. Suharni S. Pd, para guru, siswa, dan orang tua murid.
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.