Wali Kota Danny Lakukan Peletakan Batu Pertama Pada Pembangunan Gedung Aspuri Mahasiswi STIBA

  • Share

BN Online, Makassar–Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan gedung asrama putri (Aspuri) Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Arab (STIBA), Inspeksi Pam Manggala, Jumat (2/4/21).
Peletakan batu pertama ini dilakukan usai shalat jumat berjamaah di Masjid Anas Bin Malik STIBA.
Rencananya, asrama putri ini akan berdiri di atas tanah seluas 550 m2. Dengan fasilitas bangunan 5 lantai, puluhan kamar dan ada kolam renang.
Karenanya, Danny mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar untuk mewakafkan hartanya di Jalan kebaikan.
“STIBA ini kampus yang di dalamnya mencetak penerus bangsa yang insyaAllah menjadi hafidz, hafizah, Sebaiknya kita mendukung penuh dengan mewakafkan sebagian harga kita untuk pembangunan asrama putri stiba ini. Kenapa? Karena kesempatan ini tidak datang dua kali,” ujarnya.
Selain itu, pemanfaatan momentum ini bisa membantu penerus bangsa terfasilitasi dengan baik.
Baca Juga: Temui Danny, Supporter PSM Minta Kapasitas Stadion Mattoanging Ditambah
“Kita ini sebagai jembatan anak-anak kita kelak yang akan memimpin bangsa ini. Kita harus fasilitasi belajarnya agar nyaman dan ilmu yang didapatkannya bisa diimplementasikan kedepannya. Penghafal-penghafal quran ini bisa menjadi amal jariyah kita kalau kita bantu. Mereka bisa menembus zaman hingga akhirat kelak,” jelas Danny.
Danny pun berharap pembangunan ini bisa segera selesai dan berjalan dengan lancar.
“Momentum ini jangan disia-siakan. Semoga doa dan wakaf kita bisa mempercepat selesainya pembangunan asrama putri kita,” harapnya. (*)
 
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *