Melalui GPK, Amir Uskara Salurkan Bantuan Untuk Masjid di Jeneponto

  • Share

BN Online, Jeneponto–Mantan anggota DPRD Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), H.Syamsul Tanro, SH, bersilaturahmi bersama pengurus dan jamaah penerima dana bantuan rehabilitasi mesjid.
Kedatangan mantan legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dua periode tersebut disambut hangat para pengurus dan jamaah mesjid.
Usai melaksanakan salat berjamaah, Syamsul Tanro yang juga Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) PPP Jeneponto menyampaikan arahannnya dihadapan jamaah masjid yang hadir.
Dalam arahannya, Syamsul Tanro menyampaikan bahwa dirinya adalah orang yang dipercaya oleh anggota DPR RI dari PPP yakni H.Amir Uskara untuk melakukan pendataan pengajuan bantuan ke mesjid-mesjid di Jeneponto.
Syamsul Tanro mengatakan bahwa sesuai arahan dari H.Amir Uskara, dia meminta masjid yang butuh bantuan dana untuk rehab agar didata sesuai kebutuhannya.
“Alhamdulillah, tahun ini ada enam mesjid yang menerima bantuan dari H.Amir Uskara (Anggota DPR RI). Beliau berpesan agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk perbaikan sarana dan prasarana mesjid,” ucap Syamsul Tanro, Minggu (4/4/2021).
Lanjut Syamsul tanro menuturkan bahwa GPK Jeneponto sebagai fasilitator program aspirasi H.Amir Uskara di Jeneponto terus melakukan pendataan mesjid-mesjid yang akan mendapatkan bantuan.
Selain bantuan ke mesjid-mesjid, kata Syamsul Tanro, ada program lain yang bantuannya sudah dikucurkan di Jeneponto.
“Seperti bantuan untuk pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM), bantuan ini juga sudah dikucurkan,” ungkap Syamsul Tanro.
Sementara Ketua pengurus mesjid Syaikh Al Matiri Desa Pao Kecamatan Taroang, Bakhtiar, S.Kom menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan H.Amir Uskara (anggota DPR-RI) fraksi PPP melalui Ketua GPK Jeneponto.
“Terima kasih atas program aspirasinya di Kabupaten Jeneponto, semoga dengan bantuan ini, Allah SWT semakin mengangkat derajat dan martabat beliau serta insyaAllah bisa menjadi pemimpin terbaik di Sulawesi Selatan,” sebut Bakhtiar.
Seperti diketahui, ada enam mesjid yang menerima bantuan dari program aspirasi H.Amir Uskara yakni;
1 Mesjid Istiqomah Romanga Kec.Binamu 2.Mesjid Babul Jamaah Lassang Te’ne Kec.Turatea, 3.Mesjid Nurul Hikmah Bungungloe Kec.Turatea 4.Mesjid Nurul Khaerat Balangloe Tarowang Kec.Tarowang 5.Mesjid Al.Matiri Pao Kec.Tarowang 6.Mesjid Nurul Hidayah Kec.Batang.(Iskandar)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.