Usman Abu YC 8 DIT Terpilih sebagai Ketua ORARI Barru Periode 2021-2024

  • Share

BN Online, Barru– Usman Abu YC 8 DIT . Secara aklamasi terpilih sebagai ketua ORARI Barru Periode 2021-2024 mengantikan pengurus Lama H. Abdul Mannan YB 8 DUX periode 2016-2019.
Hal tersebut berdasarkan hasil Muslok lX Orari Lokal Barru yang dilaksanakan di Bola Pitue, Kecematan Barru, Kabupaten Barru Provinsi Sulsel , Minggu 4 April 2021.
Musyawarah Lokal (Muslok) mengangkat tema “ Kerja Organisasi yang Berguna Bagi Masyarakat”
Kabid Organisasi Orda Sulawesi Selatan H. Mansyur Harun (YB 8 CMK) yang mewakili Ketua Orda Sulawesi Selatan, Dr.H.Syahrul Yasin Limpo, dalam sambutannya dan Sekaligus membuka acara tersebut mengatakan,
“Kami dari Orda Sulawesi Selatan mengapresiasi kegiatan musyawarah lokal (Muslok) ORARI Lokal Barru ke IX ini,” Kata YB 8 CMK.
Dikatakannya pula, Apresiasi juga kami ucapkan kepada ketua periode sebelumnya, H. Abdul Mannan YB 8 DUX dalam memimpin ORARI Lokal Barru dua periode.
“Hal tersebut terlihat dari kepemimpinan beliau, dari Beberapa kegiatan lomba yang diadakan di Daerah maupun di luar Daerah ORARI Lokal Barru selalu mendapatkan Juara,” sebut Kabid Organisasi Orda Sulawesi Selatan.
Untuk diketahui peserta Muslok lX Orari Lokal Barru kali ini dihadiri 59 dari 59 orang tersebut hanya 40 0rang yang mempunyai hak pilih.
Pada kesempatan tersebut hadir pula sejumlah pengurus dari Orari Daerah (Orda) Sulawesi Selatan, hadiri pula ketua ORARI Lokal Barru Periode 2013-2016, 2016-2019 YB 8 DUX, serta rekan-rekan Amatir Radio dari Lokal tetangga diantaranya, ORARI Lokal Pangkep dan ORARI Lokal Pare-pare.(M.Kadri)
 
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.