Gelar Pelaksanaan  Musyawarah Cabang – Muscab ke VII Pemuda Pancasila Kab.Soppeng, Ini Sambutan Bupati  

  • Share
 BN Online, Soppeng—Pelaksanaan Musyawarah Cabang – Muscab ke VII Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng dengan tema “Pemuda Tangguh Soppeng Maju, Pancasila Abadi”  yang di  laksanakan di ruang pola kantor Bupati Soppeng, pada Minggu 4/4/2021.
Acara di awali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan pembacaan Doa, Lagu Indonesia Raya, Hening Cipta, Mars Pemuda Pancasila, Pembacaan  Ikrar  Pemuda Pancasila dan Hymne Putra Putri Indonesia.
Kemudian acara dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia serta sambutan ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng, A.Muh.Rasyidi .S.Sos .M.Si Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sulsel Diza Rasyid Ali.
Namun selanjutnya acara Muscab dibuka secara langsung Bupati Soppeng H.Andi. Kaswadi Razak SE.
Dalam sambutannya Bupati Soppeng H.Andi. Kaswadi Razak SE sekilas mengulas sejarah Soppeng serta komitmen orang bugis begitupun warisan yang ditinggalkan para leluhur.
Bupati juga memberikan semangat kepada  para anggota Pemuda Pancasila khususnya di Kab. Soppeng, menurutnya ini perlu dimaknai secar mendalam tentang Pancasila dalam kerangka negara kesatuan republik Indonesia yang selanjutnya di aplikasikan dalam kehidupan.’jelas Andi Kaswadi.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.