Melantik 91 Pejabat Fungsional, Wali Kota Danny Harap Birokrasi Berjalan Sesuai Visi Misi

  • Share

BN Online, Makassar–Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) melantik 91 pejabat Fungsional. Pelantikan berlangsung di Ruang Sipakatau, Senin (5/4/2021).
Pejabat fungsional ini berasal dari beberapa instansi, yaitu Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertanian, Dinas Pekerjaan Umum, dan PKM.
Dalam sambutannya, Danny menyebutkan pelantikan ini sangat telat dilaksanakan.
“Seharusnya kalian ini dilantik sebelum saya menjabat. Kalau ini sampai telat, kalian yang dikorbankan. Birokrat itu harus menjaga ritme, roda jalannya birokrasi,” ucapnya.
Jabatan fungsional, kata Danny, bukan penampungan orang yang hampir pensiun. Justru mereka orang-orang terpilih yang memiliki kinerja yang mumpuni membangun kota Makassar lebih maju lagi.
Baginya, selama Danny memimpin semua jajaran Aparatur Sipil Negeri (ASN) harus memberikan berkontribusi yang jelas bagi Kota Makassar.
“Bukan penampungan orang pensiun. Walaupun d ifungsional perpanjangan waktu tapi justru perpanjanhan waktu ini membuat semakin berkarya. Fungsional ini juga bukan untuk mnjadikan kita tempat bersemayam agar tetap mendappatkan gaji,” jelas Danny.
Dengan pelantikan ini, Danny berharap kepeduliannya bersama Fatmawati Rusdi dalam membangun Kota Makassar bisa menjadi semangat para fungsional untuk mengabdi pada ruang yang jelas dan bisa berjalan bersama mewujudkan visi misinya 5 tahun kedepan. (*)
 
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *