Bupati Jeneponto Melepas Mahasiswa KKN Universitas Pancasakti, Ini Harapannya!

  • Share

BN Online, Jeneponto–Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar M. Si menghadiri pelepasan ratusan mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) tahun 2021 Universitas Pancasakti di ruang Pola Panrannuanta, Kamis, (08/04/2021).
Dalam arahannya, Iksan Iskandar menyambut baik penyelenggaraan kegiatan KKN Universitas Pancasakti yang berlangsung selama satu bulan tersebar diberapa kecamatan.
“Saya menyambut baik serta bersyukur karena ini merupakan pertemuan yang baik dengan anak-anakku semua, terkhusus bapak Rektor, beliau adalah teman baik saya ketika berstatus mahasiswa diperguruan tinggi yang sama,” ungkap Iksan.
Ia menuturkan bahwa peran mahasiswa ditengah masyarakat harus diterjemahkan sebagai agen perubahan dan pembangunan.
“Kegiatan KKN adalah upaya pengabdian kepada masyarakat, anak-anakku sekalian harus mampu menjadi agen-agen perubahan dan pembangunan dimasa-masa yang akan datang,” tuturnya.
Iksan menambahkan, selama kurang lebih satu bulan masyarakat merasakan banyak manfaat dari kehadiran mahasiswa Pancasakti di desa dan kelurahan dengan program masing-masing.
“Alhamdulillah, kehadiran anak-anakku sekalian selama satu bulan telah memberikan dampak positif ditengah masyarakat dan mudah-mudahan merasa betah dan ingin kembali datang ke Jeneponto,” sebut Iksan.
Sementara itu, Rektor Universitas Pancasakti merasa bersyukur karena telah diberikan ruang yang seluas-luasnya oleh pemerintah daerah.
“Kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Bupati karena telah menerima kami dalam melaksanakan kegiatan KKN di Jeneponto,” ucap Rektor.
Turut hadir dalam acara pelepasan mahasiswa KKN tetsebut yakni Kajari Jeneponto, Kabag Protpim, dan beberapa Camat.(Agussalim)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.