Silaturahmi Bersama Angkatan, Wali Kota Danny Buka Liga Futsal IKA SMANSA Makassar

  • Share

BN Online, Makassar–Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang kini menjabat sebagai Wali Kota Makassar terlihat berbaur bersama para alumni SMANSA Makassar di Solmet Futsal dan Sport Center, Sabtu (10 April 2021).
Kehadiran Danny Pomanto rupanya juga sebagai alumni angkatan 81 SMANSA Makassar. Olehnya itu pertemuan bersama angkatan di anggapnya sebagai silaturahim dan temu kangen antar alumni.
“Saya ini alumni 81. Berada di lapangan ini seakan mengingatkan saya beberapa tahun silam. Sekarang bertemu dengan teman angkatan dan juga adik angkatan serasa menjadi temu kangen saat jaman sekolah”,ucapnya di sambut riuhan tepuk tangan.
Liga futsal seri II IKA Smansa Makassar yang di helat 10-11 April 2021 mengambil tema “menjunjung sportifitas demi terciptanya silaturahmi antar alumni”. Olehnya itu Wali Kota Danny menitipkan pesannya.
“Kita ini memang ada perlombaan antar angkatan,tapi bukan berarti harus mengejar juara. Yang utama adalah kita bisa kumpul bersama dan saling melepas kerinduan jaman putih abu-abu”,tambahnya.
Berkumpul bersama dalam kehangatan antar alumni terlihat jelas di lapangan tersebut. Angkatan 81 hingga 89 semuanya menyatu dengan senyum yang sumringah.(*)
 
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *