Beri Dukungan Moral, Ketua Umum PBNU Kunjungi Gereja Katedral Makassar

  • Share

Berikan dukungan moral kepada umat Katolik, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj  mengunjungi Gereja Katedral Makassar, Minggu (11/4/2021). Hal tersebut dilakukan usai adanya serangkaian aksi terorisme beberapa waktu lalu.

Ketua PBNU menyampaikan sambutan di depan umat Gereja Katedral Makassar, dan ia Mengutuk keras atas kejadian teror bom bunuh diri kemarin.

‘Saudara sekalian tidak usah takut, mari Meningkatkan kewaspadaan, semakin solid satu sama lain. Mari bersoliditas tidak hanya dalam unsur agama juga kita sama-sama berdiskusi dan meningkatkan kerjasama melalui program yang kita kerjakan bersama apapun itu., ungkap KH.Aqil Siraj di hadapan Jamaah Katedral Makassar.

Sementara itu, KH.Said Aqil mengaku senang dapat berkunjung ke Gereja Katedral Makassar. Ia turut menyampaikan duka mendalam atas ledakan bom di depan Gereja Katedral Makassar.

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa sampai ke sini, pada hari ini semata mata ingin berkabung, menyampaikan duka bom bunuh diri minggu lalu,” tuturnya.

KH Said Aqil menambahkan, kunjungan itu ia lakukan untuk men-support agar moral umat Katolik di Makassar tidak down. “Harus optimis, tidak perlu takut, ngapain takut, tapi harus waspada,” tukasnya.
Said Aqil mengaku

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.