UPT SPF SDI Pannampu II Makassar Laksanakan Vaksinasi Pertama demi Mewujudkan PTM

  • Share

BN Online, Makassar–Dimulainya vaksinasi Covid-19 terhadap guru dan tenaga kependidikan menjadi harapan baru bagi dunia pendidikan. Satuan pendidikan akan semakin percaya diri untuk menyelenggarakan pembelajaran tatap muka. Anak-anak yang sudah hampir setahun belajar di rumah bisa segera kembali ke sekolah.
Untuk memastikan peningkatan daya tahan tubuh lewat vaksinasi Covid-19 ini, dan merupakan hal yang sangat penting dilaksanakan.
Seperti diketahui, pada hari Senin, 12 April 2021, semua guru dan tenaga kependidikan UPT SPF SD Inpres Pannampu II Makassar sudah divaksin di karebosi.
Saat dikonfirmasi awak media ini, Kepala UPT SPF SDI Pannampu II Makassar, Hj. Suharni, S. Pd mengatakan, Alhamdulillah semua guru dan tenaga kependidikan SDI Pannampu II Makassar sudah semua divaksin pertama dan Insya Allah pada bulan Juni akan di vaksin kedua.
“Selain itu, guru dan tenaga kependidikan merupakan salah satu kelompok prioritas untuk menjamin kelancaran kegiatan belajar selama pandemi,” imbuhnya.
Lanjutnya, Hj. Suharni menjelaskan, untuk mensukseskan program pemerintah kota Makassar tentang vaksin dan siap membuka pembelajaran tatap muka (PTM) sesuai anjuran pemerintah, terutama kami sangat mendukung program Wali Kota Danny Pomanto, yaitu Makassar Recover.
Seperti diketahui, selama pandemi Covid-19 ini, tak semua peserta didik dapat melaksanakan PJJ dengan baik.Sebagian besar para peserta didik mengalami hambatan, salah satunya dari aspek teknologi, jaringan internet, dan aspek lainnya.
 
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.